Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T17:21:56+07:00
Salah satu cara terbaik adalah dengan melaksanakan Transmigrasi dan KB(Karena mengurangi jumlah penduduk)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-28T17:24:26+07:00
Dengan melakukan sensus penduduk secara efektif. agar kita mngetahui, daerah manakah yang terjadi peledakan pndduk sehingga pemerintah dapat melancarkan program transmigrasi dengan baik. sehingga persebarannya merata.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D