Jawabanmu

2014-04-28T17:09:53+07:00
Menjadi tempat hidup(inang perantara) cacing taena solium . dan akhirnya manusia yang memakannya akan terkena penyakit dari cacing taena solium tsb.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T17:11:03+07:00
Hidup sebagai parasit didalam tubuh manusia, tepatnya di bagian usus halu dan menjadi tempat hidup(inang perantara) cacing taena solium sehingga akhirnya manusia yang memakannya beresiko terkena penyakit dari cacing taena solium tsb.
1 5 1