Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T17:01:12+07:00
Sangat baik, karena bergerak demi mencapai perdamaian dengan tidak memihak (bebas) blok barat maupun timur. Indonesia juga aktif dalam berbagai organisasi internasional sehingga tdk menutup diri dari dunia luar & mengikuti perkembangan zaman.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
3 2 3
2014-04-28T17:04:07+07:00
Sangat bagus, karena bebas aktif mengandung unsur hak dan keinginan dr masyarakatnya
Komentar sudah dihapus
apakah anda mempunyai jawaban lainnya