Di suatu lembah yang dalam di bumi, teriakan seorang akan terdengar bergema karena bunyi dipantulkan kembali dari gunung-gunung yang mengelilinginya. Di lembah yang sama di bulan tidak akan terdengar gema karena ...? alasannya juga ya!

2

Jawabanmu

2014-04-28T16:50:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. gunung-gunung di bulan tidak dapat memantulkan bunyi. karena merupakan ruang hampa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:56:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin, karena tidak ada udara yang menghantarkan gelombang suara. Sehingga suara tidak dapat memantul melalui dinding tebing di bulan. Jadi tidak terjadi gema.

Kayaknya bener..
Sip! gelombang bunyi membutuhkan media untuk merambat! kalau tidak ada media maka tidak akan merambat