Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:51:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Indonesia dapat menyediakan sumber daya yang dibutuhkan Asia tenggara
2. Indonesia mengikuti peraturan dan undang undang yang berlaku di Asia Tenggara
3. INdonesia tidak merugikan negara negara di Asia Tenggara (Kebakaran HUtan KAlimantan yang sebabkan Singapore marah)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
iya
2014-04-28T16:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
faktor ekonomi
pertahanan & keamanan

sosial
politik
1 3 1