Jawabanmu

2014-04-28T16:51:50+07:00
Menurut saya, Balok B.
karena Balok B Volumenya lebih besar dibanding balok A,C & D :)
maaf kalau salah -_-
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:52:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban : option A
karena semakin kecil luas permukaan balok tersebut maka nilai tekanan pada balok akan semakin besar
P = F/A
P(tekanan) berbanding terbalik dengan A (luas permukaan)
2 5 2