Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:45:11+07:00
Syarat salat Jum'at :
1. Islam
2. Balig (dewasa)
3. Berakal sehat
4. Laki-laki
5. Sehat
6. Bermukim
7. Dilaksanakan di tempat yang tetap
8. Dilaksanakan secara berjamaah
9. Dilaksanakan pada waktu Zuhur, pada hari Jum'at
10. Didahului dua khutbah
2014-04-28T16:47:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat di file bawah ya...