Jawabanmu

2014-04-28T16:38:31+07:00
21.luas 400 cm s= 20cm
     t=15 
panjang kawat=400 cm
kway yang dibutuhkan= (8 x 20)+ (4 x 15)=220
                 sisa kawat=400 - 220= 180 cm
22. volum 1=p x l x t= 60 x 60 x 6=216000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:47:14+07:00
23 ) . Vol.bak = p × l × t
                        = 200 cm ×150 cm × 100 cm
                        =3.000.000 cm³
                        = 3.000 liter
Jadi , sisa air yg ada d dlm bak tsb = 3.000 liter -  1.300 liter = 1.700 liter
Jawaban : C
1 5 1