Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:29:56+07:00
PERSAINGAN / KOMPETISI PERTENTANGAN / KONFLIK KONTRAVENSI
2014-04-28T16:32:35+07:00
berdasarkan kadsar penyimpangan:
Penyimpangan primer/ringan:
-mencoret-coret dinding tetangga
-
Penyimpangan primer
-mabuk-mabukan di pesta

Penyimpangan sekunder/berat: biasanya berupa tindak kriminal
-pembunuhan
-perampokan
-pencurian


berdasakan Pelaku Penyimpangan:
-penyimpangan Individu. cntohnya:
pejabat yang korupsi, oknum polisi yang melakukan pemerasan terhadap individu yang memiliki suatu kasus, suami atau istri yang selingkuh, dan anak yang durhaka terhadap orang tua.

-Penyimpangan kelompok. contohnya: pesta narkoba yang dilakukan kelompok satu geng, perkelahian massal yang dilakukan antarkelompok suku, ataupun pemberontakan.

-Penyimpangan campuran. contohnya: sindikat narkoba, sindikat uang palsu, ataupun demonstrasi yang berkembang menjadi amuk massa.

semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D