Jawabanmu

2014-04-28T16:32:40+07:00
Pemerintah membentuk harga pasar agar harga tetap stabil.biasanya perusahaan yg menguasai hajat orang bnyak itu di kuasai pemerintah,klau dikuasai oeh swasta,harga bisa bisa melambung.contoh:perusahaan listrik,air
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T17:08:20+07:00
Pemerintah menstabilkan harga pasar agar tidak pasang surut. Jika stabil, Maka pembeli akan untung dengan membeli dengan harga yang tak stabil dan pemerintah dapatkan penghasilan yang tetap. Jika tidak stabil, pembeli semakin minim, dan pemerintah semakin melarat
1 5 1