Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:23:02+07:00
Dirapikan, aja tulisannya dari per page ke page yg lain.

belum baca sampe setengah.
thanks for my help... apa ada yg lain...?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
tolong jwb pertanyaanku yg ipa yang belumdi jwb dgn orang... please...
2014-04-28T16:34:08+07:00
Bagus banggeett,,itu menceritakan tentang sahabat yang sejati,,