Soal Pilihan ganda.

Mohon Bantuannya.

1. Berikut komponen pendapatan nasional dengan pendekatan pendapatan, kecuali ...

a. konsumen

b. upah

c. laba

d. bunga

e. sewa

2. Cara menanggulangi hiperinflasi adalah ....

a. devaluasi

b. deflasi

c. menaikkan tingkat suku bunga

d. revaluasi

e. sanering

3. Dampak negatif terjadinya inflasi sangat di rasakan oleh ....

a. investor

b, penerima penghasilan tetap

c. pialang

d. spekulan

e. eksportir

4. Suatu keadaan yang menunjukkan ke cenderungan harga turun secara terus menerus di sebut ...

a. inflasi

b. deflasi

c. revaluasi

d. depresiasi

e. apresiasi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:38:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.c.laba
2.c.menaikan tingkat suku bunga
3.a.investor
4.a.inflansi


semoga membantu :)
3 5 3
2014-04-28T16:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.c.laba , karena laba didapatkan dengan penjualan . 2.c.menaikkan tingkat suku bunga , karena akan menambah penghasilan. 3.a.investor , karena merupakan orang yang melakukan investasi . 4.a.invalasi , karena akan terjafi harga turun yang disebut inflasi
1 5 1