Jawabanmu

2014-04-28T16:01:44+07:00
Slogan itu kata/kalimat untuk membuat orang ikut andil dlm pelaksanaan
poster gambar untuk membuat orang mengerti apa yg ingin kita sampaikan
( mungkin ) ^_^


Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:02:13+07:00
PERBEDAAN SLOGAN DAN POSTER
1. Slogan
Mengarah/menekankan pada kata-kata.kalimat
Berisi mengenai tujuan ideologi suatu organisasi, golongan, dll
    
2.  Poster
Lebih menekankan informasinya dalam suatu gambar/ilustrasi
Berisi mengenai himbauan, ajakan, upaya pendidikan, dan penyaluran aspirasi tertentu


Semoga Membantu & JADIKAN YANG TERBAIKK YA!!
1 5 1