Rata-rata nilai 4 siswa laki-laki adalah 7,5. setelah digabung dengan nilai 6 siswa perempuan maka rata-rata keseluruhan menjadi 7,2. Rata-rata nilai siswa perempuab adalah?

2
jmlh nilai siswa laki-laki = 4 x 7,5 = 30
jumlah nilai seluruhnya = (4+6) x 7,2 = 72
maka nilai siswa perempuan = 72 - 30 = 42
42 : 6 = 7
jmlh nilai siswa laki-laki = 4 x 7,5 = 30
jumlah nilai seluruhnya = (4+6) x 7,2 = 72
maka nilai siswa perempuan = 72 - 30 = 42
42 : 6 = 7
jmlh nilai siswa laki-laki = 4 x 7,5 = 30
jumlah nilai seluruhnya = (4+6) x 7,2 = 72
maka nilai siswa perempuan = 72 - 30 = 42
42 : 6 = 7

Jawabanmu

2014-04-28T16:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(4 x 7,5 + 6x ) : 10 = 7,2
30 + 6x = 72
6x= 42
x=7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:04:35+07:00
(4x7.5 + 6xX)/4+6 = 7.2 => 30 + 6X = 28.8 + 43.2 =>> 42 = 6X => X=7
jadikan terbaik ya..
43,2 dapet darimana
jadikan terbaik ya..
43,2 dapet darimana
7.2 x 6.. sorry koneksi lelet..