1.tolong di bantu ya
dari sepuluh siswa pandai di smp insan juara akan dipilih tiga siswa untuk mewakili kompetisi matematika. banyaknya kemungkinan susunan yqng terbentuk adalah
a.136
b.130
c.127
d.120




2
sama caranya
10C3 (Kombinasi 3 dari 10) = 10! : (3!.7!) = (10.9.8) :( 3.2) = 120

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:07:51+07:00
10C3 (Kombinasi 3 dari 10) = 10! : (3!.7!) = (10.9.8) :( 3.2) = 120

1 5 1
2014-04-28T16:07:52+07:00
Jawaban d.120 menggunakan rumus kombinasi