Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T16:02:17+07:00
30 derajat = 30 × π (phi) per (/) 180 =  6π radian
15 derajat = 15 × π (phi) per (/) 180 = 12π radian
1 derajat = 60' jadi, 30' = 1/2 derajat
115 derajat + 1/2 = 231 per(/) 2
231/2 derajat = 231 per (/) 2 × π(phi) per (/) 180 = 231π per(/) 360 derajat
15' = 0,25 derajat
120 derajat + 1 per 4 = 481 per 4
481 per 4 derajat =  481per (/) 4× π(phi) per (/) 180 = 481π per (/) 720 derajat

semoga bermanfaat! tolong jadikan yang terbaik yaa!! ;) :)


tolong jadikan yang terbaik dongg ;)
tolong jadikan yang terbaik dongg ;)\
2014-04-28T16:11:22+07:00
A. 5,523 rad b. 2.6175 c. 20.15475 d. 3.533625
1 4 1