Jawabanmu

2014-04-28T15:38:26+07:00
1. masalah apa saja yang sudah bapak tangani ?
2. sudah berapa lama bapak menjadi pakar kesehatan ?
3. bagaimana harapan bapak tentang teknologi kesheatan di indonesia kedepannya ?
4. apa komentar bapak melihat maraknya rakyat indonesia yang masih remaja sudah terkena penyakit HIV ?
5. apa pesan bapak bagi anak indonesia kedepannya ?
30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T18:04:04+07:00
1. Apa arti kesehatan untuk bapak sendiri?
2. Mengapa bapak bisa terjun dalam pekerjaan yang bapak lakukan sekarang ini?
3. Apa yang bapak rasakan terhadap pekerjaan bapak?
4. Apa pengalaman bapak yang paling mengesankan?
5. Jika bapak mempunyai daya/mampu untuk mengubah sesuatu dalam bidang kesehatan, apa yang bapak akan lakukan terhadap orang yang telah terkena penyakit yang parah?
25 4 25