Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T15:02:57+07:00
Liat soalnya kalo yang diminta volume atau luas permukaan masuki aja rumusnya
volume s3
luas ermukaan 6 x s2
2014-04-28T15:06:32+07:00
*Balok= Luas Balok= 2((p×l)+(L×t)+(t×p)
Volume= p×l×t
panjang diagonal=√p²+l²+t²
jumlah pnjng sluruh rusuk=4(p×l×t)
*kubus= Volume=s³
luas=6s²
pnjng diagonal=√s²+s² / s√2
pnjng diagonal ruas kubus=s√3
luas bidang diagonal kubus s×s√2