Jawabanmu

2014-04-28T14:58:13+07:00
Gini Rumus nya = 46 x 12 - ( 43,5 x 8 )
                           Hasil nya terus di Bagi 4 
                           Ketemu deh Hasil nya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T14:59:35+07:00
Rata rata =  \frac{jumlah data}{banyak data}
46 =  \frac{43.5 x 8 + jumlah data laki laki}{12}
552 = 348 + rata rata anak laki x 4
204 = rata rata anak laki x 4
rata rata anak laki = 51
1 5 1