Jawabanmu

2014-04-28T14:50:46+07:00
Karakter dari MAC adalah :

1. mahal
2. lebih cenderung ke design, multimedia, musik.
3. pihak lain tidak bisa membeli lisensi MAC dari perusahaan Apple

informasi :

Macintosh selama ini mempunyai kelebihan dalam kinerja pembuatan desain, musik, dan film. Tidak bisa dibayangkan bagaimana ribetnya jika kita melakukan semua itu lewat Windows. Macintosh hingga saat ini memang lebih banyak menunjuk pada tiga hal tersebut. Tapi selain itu Mac juga dikenal sebagai OS yang eye catching, tidak terjadi hardware conflict karena sudah satu paket dengan Mac OS, ia juga tidak rentan virus.

Kelemahannya karena keeksklusifan satu paketnya membuat kita harus mengeluarkan biaya banyak,padahal dirumah kita sudah memiliki computer misalnya tentu kita harus membeli computer lagi. Selain itu hampir sama dengan linux, untuk menggunakan Mac kita juga harus belajar ekstra karena banyak system pengoperasian yang tidak familiar bagi pengguna IT awam



8 4 8
2014-04-28T14:51:08+07:00
Sistem operasi pertama yang menggunakan GUI adalah Machintosh dari Apple, pada tahun 1984 yang dipelopori oleh Steve Jobs, sebelumnya steve jobs khawatir dengan kurangnya piranti lunak yang tersedia, layar hitam putih dan arsitekturnya yang tertutup, namun akhirnya merk mashintosh menjadi produk yang berhasil bagi Apple bahkan sampai saat ini. Banyak yang merasa kesuksesan itu jauh lebih besar dari kenyataannya, ketika Bill Gates pendiri dan sekarang pemimpin Microsoft mengunjungi kantor besar Apple di Cupertino, Steve Jobs menunjukkan sebuah prototype dari antarmuka pengguna grafis untuk Machintosh.
3 4 3