Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T14:22:32+07:00
Peran tokoh pengembang agama islam di Indonesia :
menjadi penasehat raja, bahkan ada yang menjadi raja
memimpin upacara adat
menjadi panutan masyarakat
sebagai pengembang kebudayaan setempat
sebagai ahli siasat perang
1 5 1
2014-04-28T14:26:17+07:00
Perannya sebagai perintis ulama dalam bidang dakwah islam di Indonesia. sekaligus sebagai pelopor penyiaran islam di nusantara ini.
semoga membantu