Contoh simbiosis mutualisme, komensalisme, dan parasitisme....
Bantu jawAb ya!!!! Hehehe

2
mutualisme : kerbau & burung jalak, hiu & ikan remora. komensalisme : anggrek & pohon mangga. parasitisme : bunga rafflesia & tumbuhan tetangga.
Dan keterangannya ya,,,
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T14:07:51+07:00
Mutualisme    :
1. brurung jalak dgn kerbau.
2. kupu-kupu dgn bunga
komensalisme:
1. ikan remora dgn hiu
parasitisme
1. benalu dgn tumbuhan inangnya
tandai sbgai yg terbaik y:D thnks
1 5 1
2014-04-28T14:07:56+07:00
Mutualisme = bunga dengan kupu-kupu komensalisme = ikan remora dengan ikan Hiu parasitisme = benalu dengan pohon inangnya