Jawabanmu

2014-04-28T14:01:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahukah kamu seberapa sering kita membersihkan lingkungan rumah..? yang pasti sering tidaknya rumah di bersihkan kan itu merupakan aktivitas masing-masing perongan, jadi sering atau tidaknya kebersihan lingkungan rumah di jaga kan tergantung seberapa kotor rumah kita. Oleh karenanya biasa orang sering melihat rumah orang lain yang jarang di bersihkan tapi kan bukan berarti rumah tersebut kotor.jadi semua itu tergantun apa yang kita lakukan di dalam rumah kita. Bayangkan jika tidak membersihkan rumah kita bisa-bisa virus ada dimana-mana tuh. Jadi hendaknya kita tidak lupa dengan isatana kita, agar tetap menjadi isatana, jangan keenakan nge blog ntar lupa bersih-bersih entah rumah atau kamar. hehe…gawat kalau kebiasaan ” Dapat menyebabkan ganggguan kemalasan dan kesehatan !!!”. Jangan hanya kesehatan komputer kamu atau blog kamu, tapi kesehatan kamu juga perlu dijaga. Nanti kalau kamu sakit gak bisa membersihkan virus komputer, membersihkan spam, wah bisa tambah gawat. Jadi mari kita selalu menjaga kebersihan Lingkungan rumah kita selalu..!!Jadi sebaiknya jika kita benar-benar memiliki banyak aktivitas dan gak sempat untuk membersihkan lingkungan rumah. Setidaknya anda sempatkan membersihkan lingkungan rumah seminggu sekali. Atau sebelum tidur. Biar gak kotor-kotor amat kan gak enak istana jadi gubuk. ” Cara ini hanya berlaku rumah tidak berpembantu.!!!” klo ada pembantu ya gak apa-apa juga sih kita coba bersih-bersih rumah kita. Kan kasihan ijahnya? “yang lamanya juga gak papa”dalam hati, sorry yang namanya ijah. Enak kok bersih-bersih itu, soalnya bagian dari olah raga.Aku sekeluarga tadi pagi sekitar jam 8 pagi habis membersihkan setelah makan pagi tentunya. Walau setiap hari kubersihkan, tapi aja yang namanya kotoran selalu ada. karena anakku akivitasnya macam-macam, biasa anak kecil. Jadi ku usahakan setiap minggu anakku ku ajak ikut bersih-bersih, ya belajar bersihsejak dini kan lebih baik. Bagi anda yang lupa bersih-bersih, segeralah bersihkan rumah anda. Karena “Kebersihan sebagian dari Iman”.

Maaf kalau salah,,
Semoga Membantu ^.^

13 3 13
2014-04-28T14:12:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CARA MUDAH MENJAGA LINGKUNGAN SEKOLAH
kebersihan adalah faktor terpenting untuk memberikan kenyamanan baik di lingkungan rumah maupun lingkungan sekitar. kebersihan banyak dilombakan untuk menariki minat masyarakat agar mereka peduli kebersihan. bahkan dunia sekolahpun mengajarkan anak didiknya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah.
tentunya kita pernah mengenal tugas piket kan ? adanya piket ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. petugas piket untuk anak dasar(SD)  biasanya masih yang ringan2. seperti menghapus papan tulis, menyiapkan spidol atau menyiapkan kapur tulis dan menyapu kelas.
pada zaman dahulu, hari jum'at selalu dipakai untuk kerja bakti membersihkan sekolah setelah jam mata pelajaran pertama usai. sayangnya kegiatan seperti ini sudah tidak nampak lagi disekolah.
padahal jika guru dan murid mau bersama-sama kerja bakti akan banyak manfaat yang diperoleh. selain lingkungan sekolah bersih, hubungan guru dengan murid akan semakin akrab dengan adanya kerja sama. ketika kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sudah mulai ditinggalkan, maka harus ada penyelesaian lain agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya.
15 3 15