Bisa berhitung dan menghafal rumus rumus matematika.
menurut aku kerjakan soal2 terus biar inget rumusnya dan terbiasa
sering latihan soal supaya otaknya trs diasah
eh Suyanti ngomong kamu itu di jaga donk masa buku bisa di makan kamu aja yg mkn jgn nyuruh orang
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-28T13:10:49+07:00
Dengan menghafal rumus dan ahli dalam berhitung.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T13:11:59+07:00
Dg mengetahui rumus2 dalm Matematics dg benar dan tepat, mengetahui berbagai pesoalan atau masalah dalam Matematics.
2 3 2