Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T20:28:17+07:00
Ir,soekarno+moh.hatta=menandatangani naskah teks proklamasi
sayuti melik=pengetik naskah proklamasi
wr.soepratman=pencipta lagu indonesia raya
fatmawati=penjahit bendera merah putih
2 5 2
2014-01-22T20:29:22+07:00
Soekarno dan moh Hatta : penanda tangan teks proklamasi
sayuti melik : mengetik teks proklamasi
s.suhud dan latief hendraningrat : mengibarkan bendera merah putih pada upacara kemerdekaan.
fatmawati : yamg menjahit bendera merah putih