Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T12:20:52+07:00
Hampa Udara

Pembahasan :
Tanpa medium untuk merambatkan getara,maka tidak akan terjadi bunyi. di permukaan bulan tidak ada atmosfer sehingga tidak ada medium untuk merambatkan gelombang. Jadi tidak ada bunyi di bulan maupun di ruang hampa di tempat lain, oleh karena itu, bunyi mesin pesawat apollo di bulan tidak dapat didengar karena di bulan HAMPA UDARA
3 5 3
2014-04-28T12:22:04+07:00
Karena, di bulan hampa Udara jadi suara pesawat ditak terdengar
Salah satu sifat bunyi adalah dapat merambat jika ada medium perantara. Jika tidak ada medium perantara .Kondisi di bulan hampa udara sehingga menjadikan bunyi tidak dapat merambat.

maaf kalau salah,,
semoga membantu ^.^
2 3 2