Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T12:05:36+07:00
Dari percobaan Pengaruh cahaya dan suhu terhadap kecepatan transpirasi yang telah dilakukan, maka dapat diambil simpulan bahwa intensitas cahaya dan suhu dapat mempengaruhi kecepatan transpirasi pada tanaman pacar air (Impatien balsemia), dimana semakin besar intensitas cahaya dan suhu maka kecepatan transpirasi semakin cepat. Sebaliknya semakin kecil intensitas cahaya dan suhu maka kecepatan transpirasi semakin lambat.
1 5 1
2014-04-28T12:11:47+07:00
Kelembaban menunjukkan banyak sedikitnya uap air di udara, yang biasanya dinyatakan dalam kelembapan relatif. Makin banyak uap air di udara, akan makin kecil perbedaan tekanan uap air dalam rongga daun dengan di udara, akan makin lambat laju traspirasi. Sebaliknya apabila tekanan uap air di udara makin rendah atau kelembapan relatifnya makin kecil, akan makin besar perbedaan uap air di rongga daun dengan di udara, dan transpirasi akan berjalan lebih cepat.

Maaf kalau salah