Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:53:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menerima budaya yang cocok dengan kita sebagi penambah budaya bangsa,mencontoh budaya yang bisa membuat bangsa meju,dan tidak menerima budaya negatif yang bertentangan dengan budaya asli kita
1 5 1
2014-04-28T11:54:14+07:00
Ya kita pilah saja, ambil yang positif. dan jangan biarkan budaya asing yang negatif masuk di negara kita.