Jawabanmu

2014-04-28T11:58:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T12:06:01+07:00
1. Sengketa Internasional antara Jepang Dan Korea
2. Sengketa Internasional antar Irak dan Kuwait
3. Sengketa Internasional antar Indonesia dan Timor leste
4. Sengketa Internasional antara Thailand dan Kamboja

5. Sengketa Internasional  antara Georgia , Republik Abkhazia dan Republik Ossetia Selatan
6. Sengketa Internasional antara Republik Serbia dan Republik Kosovo
7. Sengketa Internasional antara  Maroko dan Republik Demokratik Arab Sahrawi
8.Sengketa Internasional antara  Spanyol dan Inggris
9.Sengketa Internasional antara Argentina dan Inggris Raya
10.Sengketa Internasional antara  Pemerintah Adminsitrasi Tibet dan Republik Rakyat China
11.Sengketa Internasional antara  Republik Siprus dan Republik Turki Siprus Utara
12.Sengketa Internasional antara  Republik Rakyat China dan Republik China (Taiwan)

Maaf kalau salah
Kalau dianggap benar, jadikan terbaik ya








1 5 1