Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:42:11+07:00
1) pupuk buatan yang mengandung nitrat digunakan dalam pertanian untuk meningkatkan hasil panen. mereka pergi dalam tanah 
2) nitrat yang larut dalam air sehingga mereka masuk ke dalam saluran air misalnya sungai dan sungai terutama jika hujan segera setelah itu. 
3) ini menyebabkan eutrofikasi, nitrat di perairan menyebabkan tanaman air & ganggang untuk berkembang pesat "mega-pertumbuhan" 
4) karena ada "mega-pertumbuhan" selimut ganggang / menutupi permukaan danau / sungai / stream...meaning kurang cahaya dapat mencapai tanaman air lainnya @ bawah sehingga mereka tidak dapat berfotosintesis dan mati 
5) sebagai banyak tanaman mati mereka mendapatkan membusuk / dipecah oleh banyak bakteri yang menggunakan oksigen dalam proses ini. 
6) karena bakteri menggunakan semua oksigen di dalam air ini menyebabkan "biokimia permintaan oksigen" menaing bahwa kehidupan air lainnya yang membutuhkan oksigen untuk hidup misalnya ikan tidak bisa mendapatkannya sehingga mereka tercekik & mati.
3 5 3
2014-04-28T11:57:32+07:00
Air akan penuh dangan nutrien berupa nitrat dan akan meningkatkan populasi alga hinggaa ir keruh, kemudian alga akan mati, kemudian akan diuraikan oleh dekomposer, krna proses tsb membutuhkan oksigen maka konsentrasi okesigen terlarut dlm perairan itu habis dan akan membuat makhluk hidup lain dalam perairan tsb juga ikut mati