Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:34:02+07:00
Penyelesaian :
Diket : n air = n 4/3, n udara = n' 1m dan s = 2m, maka n'/s' = -n/s
s' = - ( n udara/ n air)
s = - 1/4/3 (2m)
   = -3/4 (2m) = - 1,5 m <--

jawaban terbaik dong :)

semoga membantu.
2014-04-28T11:38:45+07:00
Diketahui : n_{air} =  n  \frac{4}{3}

 n_{udara} = n = 1
               s = 2 meter
 \frac{n'}{s'} = -  \frac{n}{s}

s' =  \frac{n(udara)}{n(air)}
s = - 1/4/3 (2 meter) = -  \frac{4}{3} (2 meter)   = - 1,5 m
Dari atas permukaan air ikan gurame nampak pada kedalaman 1,5 m