Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:26:45+07:00
A) Perikanan = nelayan menghasilkan ikan, hasil laut berupa kerang, mutiara, udang dan lain sebagainya yg berhubungan dg hasil nelayan. b) Pertanian = petani menghasilkan beras, gandum, palawija, padi, dan lain - lain. c) Perkebunan = menghasilkan palawija, singkong, ubi, teh, dan lain2, bahkan sampai pertanian lahan kering di daerah perbukitan. d) Peternakan = menghasilkan telur, susu, kulit, bulu domba, daging, dan lain2. e) Pelaut = Menghasilkan kerajinan laut atau hasil laut, dan SDL. f) Politik = Lembaga mengelola hak paten dan meniliki kewajiban serta kewenangan atau wewenang utk mengelola hukum di negara tersebut. g) Buruh = Menghasilkan pekerjaan teknik, administrasi, arsitek, bangunan seperti gedung, dan lain2. h) Pembelajaran = Guru menghasilkan ilmu utk muridnya. i) Kesehatan = Dokter menghasilkan lingkungan yg bersih dan trrhindar dari penyakit. j) Keamanan = Polisi, trntara, TNI menjaga keamanan, menghasilkan lingkungan yg lebih tertib.
2 3 2
2014-04-28T14:17:30+07:00
Perikanan,perkebunan,pertanian,pertenakan,pelaut,politik,buruh,pembelajaran