Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:36:08+07:00
1.menurut sarjana" barat (belanda) , islam berasal dari gujarat pada abad ke - 13m/ 17H. 2.menurut hoesein djajadiningrat , islam masuk berasal dari persia. 3.Menurut buya hamka, islam masuk berasal dari tanah kelahirannya, yaitu arab/mesir . setau ku sih itu teorinya, semoga membantu
1 5 1
2014-04-28T11:48:47+07:00
Menurut saya, teori tentang masuknya Islam di Indonesia sangat baik, benar, dan jadikanlah sebagai teladan. Karena, masuknya Islam ke Indonesia sangat dipengaruhi oleh perkembangan sosiologis yg tersebar di Indonesia. Maraknya, dg masuknya kebudayaan luar ke Indonesia, menyebabkan keragaman agama makin pudr karena beredarnya penduduk yg pindah ke negara barat.