Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T10:50:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalah jadi abu menang jadi arangArti: Pertengkaran tidak akan menguntungkan pihak mana pun
Seperti abu di atas tanggulArti: Tidak tetap kedudukannya
Jangan mengambil abunya, ambillah apinyaArti: Turutlah teladannya yang baik saja
Berdiang di abu dinginArti: Mengharapkan pertolongan kepada orang yang lemah
Sudah jadi abu arangArti: Telah rusak sama sekali (tidak bisa diperbaiki lagi)
Terpegat di abu hangatArti: Orang yang kecewa dalam suatu pekerjaan, baru saja dimulai sudah mendapat kesusahan
Telentang sama makan abu, tertelungkup sama makan tanahArti: Sama-sama setia dalam suka maupun duka; seiya sekata

1 5 1
2014-04-28T11:55:05+07:00
Janganlah enggan bertanya jika tak mau sesat di jalan