Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T10:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya coba jawab 1. Hidrokarbon seperti nya kalo d bakar pastilah menghasilkan CO2 dan H2O, jadi kalo pentena dibakar jadi 5CO2 + 5H2O 2. n-butana + Br2 --> n-bromobutana + HBr Trimakasih, semoga membantu :)b
5 3 5
2014-04-28T10:25:11+07:00
C₅H₁₂ +   8O₂  ------------------  5CO₂   + 6H₂O