Bagaimana caranya agar keanekaragaman budaya Indonesia dapat meningkatkan kegiatan perekonomian bangsa Indonesia ?

2
dengan adanya kegiatan produksi,distribusi,konsumsi seperti pariwisata untuk berekreasi,dengan adanya usaha penginapan , rumah makan dan biro perjalanan

Jawabanmu

2014-04-28T08:40:01+07:00
Meningkatkan kegiatan ekspor mengekspor kerajinan" yang berasal dari budaya khas indonesia
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T08:40:43+07:00
1.Dengan mengadakan festifal budaya di luar negri akan menghasilkan pendapatan yang lumayan besar,
2.
Dengan cara membuka hubungan luarĀ negri dalam bidang pariwisata seperti di pulauĀ Bali,
3.
Memperkenalkan budaya bangsa ke luar ngeri sperti mngikuti pameran budaya dngn bgitu budaya bangsa dpat dikenal luas di mata dunia shingga dpt mnarik wisatawan asing untuk brkunjung ke indonesia.
4.
Dengan menyebarkan Budaya bangsa ke kansa Internasional dan mengembangkan budaya kepada anak-anak agar terdapat modal untuk nanti.

Semoga membantu :)
17 4 17