Jawabanmu

2014-04-28T09:01:36+07:00
karena semakin banyak pengaruh budaya asing atau luar yang masuk ke bangsa kita yang membuat persatuan dan kesatuan kita mulai renggang.... atau adanya pengaruh GLobalisasi.

semoga m
embantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T11:10:39+07:00
1. Karena banyak masyarakat yang lebih mengikuti budaya luar
2.Karena perkembangan teknologi yang pesat sehingga mengakibatkan masyarakat terlalu sering dan salah menggunakannya
3.Karena hari-hari besar di Indonesia hanya dianggap sebagai hari seremonial tanpa ada makna mencintai bangsa
4.Masyarakat kurang menghargai jasa para pahlawan
5.Masyarakat kurang mengetahui sejarah dan perjuangan Bangsa Indonesia
Semoga membantu :)

1 5 1