Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T09:38:14+07:00
Industri yang paling berdampak bagi kerusakan lingkungan adalah Industri ekstraktif. Industrtri ekstraktif adalah industri yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya alam, seperti industri pertambangan dan industri pengeboran minyak.
     Salah satu contoh adanya kerusakan lingkungan oleh industri adalah pembuangan limbah industri ke-surabaya ke sungai berdampak pada kehidupan masyarakat.

Semoga bisa membantu.!!
1 5 1
2014-04-28T16:50:34+07:00
Limbah industri yang mengandung zat kimia dan logam logam berat pun jika dibuang ke wilayah perairan akan menyebabkan pencemaran yang berbahaya bagi makhluk hidup.
Solusinya : Setiap pabrik harus mempunyai bak penampungan limbah. Sebelum dibuang ke sungai, limbah harus diolah terlebih dahuluagar tidak membahayakan.

Semoga membantu, dan jadikan yang terbaik. :)