Pengaruh kebudayaan India tampak pada kepercayaan masyarakat indonesia yaitu....

A. Seni menciptakan tempat pemujaan
B. Adanya anggapan terhadap raja sebagai keturunan dewa
C. Anggapan bahwa roh nenek moyang selalu berada di sekelilingnya
D. Cara bercocok tanam

2

Jawabanmu

2014-04-28T07:53:25+07:00
Saya rasa itu pelajaran sejarah ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T07:56:03+07:00
Yang C. Anggapan bahwa roh nenek moyang selalu berada di sekelilingnya 

Semoga membantu :)