Jawabanmu

2014-04-28T06:23:00+07:00
1. 6x + 5-5=26-5-x 6x + x=21 x=21:7=3 2. 2+2-4x=3+2 4x=5 3. x-12+12=2x+36+12 x+2x=48 x=48:3=16 4. itu nomor empat soalnya gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T06:25:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)6x+5=26-x
6x+x=26-5
7x=21
x=21/7=3

2)2-4x=3
2-3=4x
-1=4x
x=-1/4=-0,25

3)x-12=2x+36
x-2x=36+12
-x=48

4) -5x-4x+10=1
-9x=1-10
9x=9
x=1
sorry yang no 4 jawabanny salah
ya, gapapa, maaf ya kalau salah, emng jawabannyaa apa?
Komentar sudah dihapus
harusnya tuh
ma'af bener ko