Jawabanmu

2014-04-28T06:01:11+07:00
100. denag cara : L layang : d1Xd2 :2
10X20:2=100
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T08:43:44+07:00
*D=Diagonal
Dik: D1= 10 CM
       D2= 20 CM
Dit: Luas layang-layang=...?
Jwb: Luas layang-layang= D1.D2.1/2
                                   =(D1.D2):2
                                   =(10 cm.20 cm) :2
                                    =100 cm^2
Semoga membantu...
1 5 1