Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T20:18:15+07:00
Pembukaan uud 1945 alinea ke-4 Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu Pemerintahan Negara 
Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah 
darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan 
kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang 
berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka 
disusunlah Kemerdekaan Kebangsaan Indonesia itu dalam suatu 
Undang-undang Dasar Negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu 
susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan 
berdasarkan kepada: Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan 
beradab, Persatuan Indonesia, dan Kerakyatam yang dipimpin oleh hikmat 
kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan, serta dengan 
mewujudkan suatu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
2 5 2
2014-01-22T20:19:33+07:00
UUD 1945 Alinea 4
1. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia
2. Memajukan kesejahteraan umum
3. Mencerdaskan kehidupan bangsa
4. Ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial