Jawabanmu

2014-04-28T00:39:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ozon telah rusak dimana mana
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T00:45:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di antartika karbon dioksida memnuhi kota itu dengan aktivitas mereka yang mengeluarkan asap yang berbahaya,
karbon monoksida dan asap tercema lainnya
yang membuat efek rumah kaca sehingga lubang ozon di antartika bolong.


semoga membantu :)