Yoghurt terbuat dari susu dengan menggunakan bakteri LACTOBACILLYS BULGARICUS. proses yang terjadi pada fermentasinya adalah...

a. pengubahan susu menjadi alkohol dan gula
b.pemisahan lemak menjadi asam lemak
c. pada masa inkubasj di hasilkab asam laktat
d. penguraian susu menjadj lemak berprotein

jelasakan jawaban yang anda pilih...

2

Jawabanmu

2014-04-27T23:20:01+07:00
Jawabannya C, teman...:-)
kenapa anda memilih c? bisa tolong jelaskan?
Soalnya soal itu pernah keluar di soal pengayaanku, dan sudah dibahas sm guruku...katanya jawabannya C:-)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T23:31:01+07:00
c. pada masa inkubasi di hasilkan asam laktat karena selama si bakteri bekerja dan mengurai susu maka senyawa yang akan muncul di suhu lembab dengan sedikit atau tanpa oksigen karena si bakteri tergolong anaerob akhirnya dihasilkan asam laktat yang menyebabkan yoghurt mengental dan kecut
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1