Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T23:09:13+07:00
Hasil dari perjanjian Giyanti 13 Februari 1755. Perjanjian antara VOCdengan pihak-pihak yang bersengketa di Kesultanan Mataram, yaitu Sunan Pakubuwana III dan Pangeran Mangkubumi, menyepakati bahwa Kesultanan Mataram dibagi dalam dua wilayah kekuasaan yaitu Surakarta dan Yogyakarta.
2014-04-28T04:51:07+07:00
Hasil perjanjian giyanti semoga membantu