ppki adalah lembaga yang dibentuk oleh jepang untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia
ppki adalah singkatan dari panitia persiapan kemerdekaan indonesia yang bertugas untuk mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
ppki adalah panitia persiapan kemerdekaan indonesia.
ketuanya adalah Ir.Soekarno,
dalam bahasa jepang ppki adalah ,Dokuritsu Junbi Iinkai

Jawabanmu

2014-04-27T22:56:05+07:00
Pembantu persiapan kemerdekaan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T22:57:34+07:00
Panitia persiapan kemerdekaan indonesia ,,, sebuah panitia yang didalamnya membahas perancagan tentang kemerdekaan indonesia
1 5 1