Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T22:24:57+07:00
Apa yang harus kita kuasai dalam menari 
  Hapal tarian, patokan gerak yang bagusHarus di sesuaikan dengan musikMengerti karakter dari tarian tersebutMenguasai Pola lantaiMenguasai kostum ; harus leluasa dalam bergerakMenguasai properti yang di pakai 
Ragam gerak dasar tari
  Kepala : godeg, gilek, ileug, kedetTangan : nangreu, rumbay, mungkur, seblak/nembrak, ukel, capang, lontang, nyawang, pocapa, sembah, kepret, kewong, jari ngiting, nyampurit, jiwir, jepitKaki : adeg2 kembar, engkeg gigir, jalak pengkor, langkah dua, langkah tiga, trisik, seser/geser, jangkung ilo, mincid, keupat,Badan : cindek (I,2,3), tenggeng, doyong, deku, depok 
2014-04-27T22:26:19+07:00
1. Pengenalan thdp seniman dan karya tari Indonesia
2. Mlkkn penilaian karya tari yang mencakup penalaran, penafsiran dan pembahasan/ ulasan.
3. Mengisi formal evaluasi.Tahapan-tahapan dalam apresiasi (pengamatan, penghayatan, penilaian dan penghargaan)
4. empati
1 4 1