1.bagaimana caranya melestarikan dan mengembangkan tari yang ada di indonesia ?

2.Setuju atau tidak setujukah kamu dengan berkembangnya seni tari yang berasal dari luar negeri di kota - kota besar indonesia ?

tolong di jawab ya ??

2
1. Dengan cara membuat sanggar-sanggar tari tradisional,mengadakan berbagai pertunjukan tradisiona seperi taril,dan memperkenalkan pentingnya tari kepada masyarakat indonesia.
2. kurang setuju,karena dengan masuknya tari yang berasal dari luar negeri dapat membuat masyarakat untuk tidak menyukai tari tradisional lagi dan lebih menyukai tari yang berasal dari luar negeri.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T20:14:37+07:00
1. membuat lomba, pameran , pertunujukan dll ,
2.kurang setuju, karna kita juga memiliki tarian daerah , 
26 4 26
2014-01-22T20:14:50+07:00
Aku sih setuju2 aja,, asal tari tradisional dari indonesia masih tetap ada. dan tidak digantikan posisinya dengan tari tari luar negri lainnya.
17 3 17