Rumus sebuah fungsi adalah f(x) = 4x+7 . Jika diketahui nilai f (c) = -1 , maka nilai c adalah

A. -2
B. -1
C. 1
D. 2

Jawab dengan Cara yah:)

2
f (c) = 4(c)+7
-1 =4c + 7
4c =7+1
c = 8/4
c = 2 (D)
eh salah pake - (min)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T22:04:07+07:00
F(x) = 4x + 7
f(c) = -1

di f(x) , x nya diganti aja sama c
Jadi
f(c) = 4c + 7 = -1
     = 4c = -1 -7
     = 4c = -8
    =  c = -2

Jawabannya A
1 5 1
2014-04-27T22:09:22+07:00
4c+7= -1
4c    = -1-7
4c    = -8
c      = -8:4
c      = -2 (A)