Jawabanmu

2014-04-27T22:03:19+07:00
Transformator stepup berfungsi untuk menaikkan tegangan. Np lebih sedikit dari Ns.
Transformator step down berfungsi untuk menurunkan tegangan Np lebih banyak dari Ns. Semoga membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T22:04:46+07:00
Step Up :Vs > Vp
              Np > Ns
              Ip > Is
Step down : Vp > Vs
                   Ns > Np
                   Is > Ip
enggak salah tuh kak?
klw d bku sya kyk gtu pnjelasannya